Senin, 25 Desember 2017

Cara Masuk Instagram Dengan Facebook Sangat Mudah

Sebenarnya sudah dari dulu kalau kita bisa membuat atau masuk instagram dengan facebook. Instagram sendiri sudah menyediakan menu pendaftaran dan login menggunakan akun facebook. Tapi yang jadi masalah tidak semua dari kita mengetahui bagaimana cara untuk masuk instagram menggunakan akun facebook.

Masuk Instagram Dengan Facebook

Kebetulan sekali, karena disini blog Dafakun lagi membuat tutorial cara masuk instagram dengan facebook. Mulai dari membuatnya ya, jadi kita akan membuat akun instagram baru menggunakan facebook. Bagaimana langkahnya? Yuk ikutin tahapannya dibawah ini.

√ Kalau sobat sudah download aplikasi instagram, silahkan dibuka. Seperti inilah tampilan awalnya, dan kemudian sobat tekan tuh menu Masuk Dengan Facebook.
Masuk Instagram Dengan Faceboo

√ Terbuka frame halaman login facebook. Masukan email dan kata sandi facebook dengan benar, kemudian tekan Masuk.
Masuk Instagram Dengan Faceboo

√ Peringatan menggunakan facebook sebagai akun untuk masuk instagram, sobat tekan saja OK untuk melanjutkan.
Masuk Instagram Dengan Faceboo

√ Lalu seting username yang sobat inginkan, sebenarnya secara otomatis username akan tercantum dengan sendirinya, namun barang kali saja sobat ingin menggantinya. Bila suda, tekan Selanjutnya.
Masuk Instagram Dengan Faceboo

√ Sobat akan dibawah ke halaman yang menampilkan daftar teman facebook sobat yang menggunakan Instagram. Nah, kamu bisa ikuti semua atau pilih satu persatu saja. Atau juga sobat tidak perlu mengikuti siapapun dan kemudian tekan Selanjutnya yang ada di kanan atas.
Masuk Instagram Dengan Faceboo

√ Sampai disini, kita tidak perlu menambahkan kontak telepon. Jadi langsung saja di skip dengan cara pilih menu Lewati yang ada di paling bawah.
Masuk Instagram Dengan Faceboo

√ Selesai, ini adalah beranda akun instagram. Itu artinya kita sudah berhasil masuk instagram dengan facebook.
Masuk Instagram Dengan Faceboo

Nah, mudah sekali bukan. Tentu saja, dan cara seperti ini lebih cepat daripada mendaftar instagram baru menggunakan email atau nomor telepon. Baiklah sampai disini dulu ya panduan kali ini.

Kalau tutorial mengenai cara masuk instagram dengan facebook ini bermanfaat, sobat boleh bagikan artikel ini di facebook atau twitter. Siapa tahu ada teman sobat juga yang membutuhkan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Masuk Instagram Dengan Facebook Sangat Mudah

0 komentar:

Posting Komentar